Senin, 18 Mei 2020

3.3

beberapa hari terakhir gatau kenapa kepikiran sama dia.
apa kabar ya dia di sana?
biasanya gue 'stalk' dia lewat platform media sosial twitter, berhubung ig udah gak saling follow. tapi kali ini gue ga bisa ngestalk lagi karena ya di protect twitternya.
padahal itu salah satu jalan ninja gue untuk tau gimana dia sekarang.
gue selalu berharap dia baik-baik aja sih di sana, dan semoga bahagia selalu.
gue gak tau kenapa kepikiran, sampe gue buka laptop, gue cari2 foto gue bareng sama dia kali aja ada yang belum ke hapus. dan ternyata bener, ada beberapa foto bareng, foto gak sengaja bareng dan foto dia yg gue ambil dari belakang.
sebenernya rasanya masih sesek di dada sih kalo liat foto bareng, gak berani liat foto itu lama-lama. tapi berulang kali gue buka foto-fotonya
buka-tutup, buka-tutup.
gitu terus, sampe akhirnya nangis sambil tiduran.
jangan tanya kenapa.
ini hampir 3 tahun lamanya.
tapi entah gue gak tau, gue gak tau gue kangen sama memorinya, atau bahkan sama orangnya.
bahkan gue ngetik ini pun nge stuck karena ....
gue se ga paham itu sama diri gue sendiri. ada rasa di mana gue pengen ngehubungin dia lagi, tapi gue selalu berfikir ulang, dan jadinya otak sama hati gue berdebat.
"buat apa?" otak bertanya.
"ya sekadar pengen tau kabarnya aja sih.." hati menjawab.
"terus nanti kalo udah tau kabar dia, lo mau ngapain ndri? lo gak takut rasa sakit itu balik lagi? atau bahkan rasa bahagia, atau bahkan rasa ingin balik lagi?" otak kembali bertanya.
"gue gatau.... gue cuma kangen. tapi gatau kangen karena apa." kata hati.
kaya gitu kurang lebih.
gue gatau dia masih baca blog gue atau engga, tapi kalo misalkan dia baca ini, semoga dia tau kalo gue kangen.
gue gatau bang, kenapa gue kangen sama lu. se kangen itu. gue gak paham. akhir-akhir ini kaya semuanya tiba-tiba ke rewind sendiri, bang. pas gue sama lu, pas berantem, pas mau romantis-romantisan ujungnya berantem, pas lu ngejaga gue waktu lagi sakit, pas lu cemburu, pas gue cemburu, pas lu berusaha buat nyenengin gue, pas gue berusaha nyenengin lu tapi selalu gagal. gue gatau bang kenapa gue kangen. semuanya bener-bener ke rewind sendiri.
gue selalu berdoa semoga lu baik-baik di sana ya bang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar