Jumat, 18 Mei 2012

Angin itu...

Apa kau angin
yang selalu membawa kelam?
Apakah kelammu
membawa sebuah perasaan yang sakit?
Anginmu
sama rasanya dengan cintamu
Ya..
Menusuk diri ini secara perlahan
Mencabik perasaan ini hingga aku tersakiti
Apakah kau angin itu?
Yang pernah singgah di hati
Dan takkan pernah kembali
Apakau kau
angin lewat yang menusuk jiwaku
Aku
Tenggelam dalam lautan cintamu
Dan kau
membuat sebuah lubang besar di hati ini
Aku terdiam, aku terpaku
Aku menyesali karena
Aku telah tenggelam dalam lautan cintamu
Cinta yang tak pantas untuk aku miliki
Tak pantas aku
Jika
menangisi engkau yang melukai hati ini
Menyesali kepergianmu yang secara tiba-tiba hilang
Dan sedangkan aku terbuai akan lautan cintamu
Dan aku
Takkan pernah ku biarkan
derai air mataku jatuh
Hanya untuk menangisi seseorang yang tak pantas
seperti engkau
Terima kasih padamu
Yang telah mengajariku arti merelakan
Merelakan yang sudah lama hilang





saat pelajaran inggris berlangsung :)

dari ku
untukmu yang telah menghancurkan cinta ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar