Rabu, 10 Desember 2014

10/12/14

Hai.
Jam segini gue baru aja selesai mandi setelah seharian tadi bau keringet, gak ganti baju. Iya, gue tau itu jorok banget. Gue juga baru nyampe kosan dari kampus.
Gue capek karena tadi di kampus gue ikut partisipasi FALTL CUP dalam lomba basket antar jurusan dan alhamdulillahnya Tim gue menang.
Dan senangnya lagi, dia ada disaat gue tanding tadi. Sepertinya itu kebetulan karena emang semuanya terjadi gitu aja. Pas selesai tanding disaat gue lagi panas-panasnya alias keringetan, dia berdiri persis depan gue. Entah, saat gue liat dia, gue ngerasa adem banget. 
Setelah pertandingan selesai, gue berharap dia mengucapkan kalimat atau sepatah 2patah kata. Tapi itu ga kejadian. Gue emang ga berharap lebih apa gimana, tapi apa salahnya berharap selama berharap itu gratis.

Entah gimana, disaat gue melihat dia dengan cewek lain, ada rasa yang aneh di hati. Rasanya gue iri sama cewek lain itu. Dia bisa leluasa ngobrol sama si dia, bisa leluasa melihat si dia dari jarak dekat. Gue pengen ngerasain hal itu. Tapi lagi-lagi, orang yang jatuh cinta diam-diam tidak bisa melakukan hal apapun, kecuali memaki dirinya sendiri, sedih kepada dirinya sendiri, dan kita hanya bisa melakukan semua hal dari jauh.


Alexithymia
-difficulty describing feelings to other people


Tidak ada komentar:

Posting Komentar