Senin, 15 Desember 2014

15/12/14

Sudah hampir 5 hari gue gak nulis blog lagi.

Gue seneng. Entahlah, sepertinya rasa seneng gue ga bisa dirangkai dengan kata-kata.
Seminggu full kemarin, adalah kebahagiaan buat gue. Gue bisa liat dia selama seminggu full kecuali hari sabtu dan minggu.
Puncak bahagia gue adalah hari kamis dan jumat. 
Kamis, hari dimana gue bisa liat dia sampai malam hari. Nonton doraemon 4 angkatan, dan dia duduk persis di bawah gue walaupun gak satu deretan. Balik dari nonton, semobil sama dia, dan lagi dia duduk persis depan gue. Lagi-lagi gue cuma bisa melihat dia dari jauh, atau secara diam-diam. Sempet pas malam harinya dia ajak gue ngobrol, gue tau diri gue menahan grogi, gue tau diri gue menahan rasa senang bisa ngobrol dengan dia. Dan gue gak berani untuk melanjutkan perbincangan, pun dia.
Jumat, acara musik taman dari fakultas gue. Iya, sekali lagi cuma bisa menikmati indahnya dia dari jauh. Gue sama sekali gak berani untuk mendekat. Apa daya, deket dia aja gue gemeteran, gimana bisa ngobrol dalam waktu yang relatif lama, kejang-kejang iya gue. Entah, ini gue yang ke ge'eran tapi saat gue melihat mata dia, sempet beberapa kali gue melihat sorot mata dia yang sedang melihat gue, dan saat dia tau gue lagi melihat arah sorot matanya spontan dia langsung memalingkan wajah. Entah, sepertinya gue yang ke ge'eran atau gue yang berharap di pandang oleh dia.
Berharap dia tau sepertinya tidak. Cukup Tuhan dan gue yang tahu. Caraku mencintaimu adalah menyelipkan namamu di setiap aku berdoa. Iya, dengan begitu, gue ngerasa mencintai dia begitu dekat.
Dan hari ini gue melihat dia lagi walaupun hanya beberapa menit atau mungkin beberapa detik. Tapi tak apa, dia bisa membuat menit dan detik gue setidaknya lebih berharga walaupun dari jauh dan secara diam-diam.
Dan satu lagi bang, aku benar-benar jatuh cinta kepada senyummu saat kamu tersenyum lebar.
 
 

Jika mencintaimu adalah kesalahan yang besar, mungkin aku adalah orang yang paling berdosa di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar